Saturday, December 20, 2008

20 Pop Rock Terlaris ‘91


Side A
1. Fantasia Bulan Madu-Amy Search
2. Bias Sinar-Nicky Astria
3. Ini Rindu (Reggae Remix) –Farid Hardja
4. Bintang Kehidupan-Nike Ardilla
5. Tua Tua Keladi-Anggun C. Sasmi
6. Hakiki-Ikang Fawzi
7. Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu-Doel Sumbang
8. Syair Kehidupan-Achmad Albar
9. Aku Ingin-Indra Lesmana
10. Katakan Kita Rasakan-Iwan Fals & Rock Kemanusiaan

Side B
1. Kartika-Gito Rollies & Achmad Albar
2. Mimpi-Anggun C. Sasmi
3. Selamat Malam Cinta-Mayang Sari
4. Jangan Bedakan Kami-Pakarock
5. Sendiri-Anggun C. Sasmi
6. Perjalanan Cinta Kita-Keyboard Rock Band
7. Seberkas Sinar-Nike Ardilla
8. Bayang-Bayang Ilusi-Anggun C. Sasmi
9. S.O.S-Farid Hardja
10. Dia-Atik CB

Catatan Kecil

Ini salah satu album kompilasi yang layak juga buat dimiliki. Karena semua lagu yang ada di album ini keren semua. Semua lagu-lagu di album ini emang laris manis tanjung kimpul di era ‘90-’91. Tentu familiar dong sama lagu Bias Sinar (Nicky Astria), Selamat Malam Cinta (Mayang Sari), Bintang Kehidupan (Nike Ardilla), Aku Ingin (Indra Lesmana), Ini Rindu (Farid Hardja) sampai Tua-Tua Keladi (Anggun C. Sasmi). Pada judul album ini tertulis 20 Pop Rock berarti yang ada dipikiran sebelum mendegar album ini adalah kalau hanya ada dua genre musik di album ini tapi ternyata eh ternyata setelah melihat content dan mendengarkan album ini ternyata ada 3 genre musik didalamnya yaitu pop, rock dan disko. Harusnya di cover tertulis 20 Pop Rock Disco Terlaris ’91. Memang sih pemilihan judul album kompilasi Indonesia jaman dulu memang suka asal sih. Tapi masalah pemilahan judul album itu sebenarnya nggak menjadi masalah dan nggak terlalu penting sebenarnya buat dibahas Cuma untuk intermezzo aja kok. Overall album ini asyik buat dimiliki dan album ini tergolong komplit karena ada pop, rock dan disko pemilihan lagunya juga bagus. Cuma sayang aja album ini nggak disertakan lirik lagunya.

No comments:

Post a Comment