Monday, December 22, 2008

Bondan Prakoso-Si Lumba-Lumba

Side A
1. Si Lumba-Lumba
2. Mobilku No. 1
3. Rock ‘N Roll
4. Komidi Puter

Side B
1. Nusantara
2. Zorro
3. Aku Suka Makan
4. Mari Bergoyang

Catatan Kecil

Saya berani memasukkan satu album “pribadi” ke dalam blog ini karena album ini adalah satu dari sedikit album “pribadi” yang saya punya. Kalau saya membeli album “pribadi” tersebut berarti saya berani jamin deh semua lagu di album ini semuanya bagus dan enak didengar. Walaupun ini album anak-anak tapi asyik kok buat di dengar semua usia terutama buat yang punya kenangan dengan lagu ini. Bondan Prakoso memang dikenal publik lewat lagu Si Lumba-Lumba ini dan lagu ini memang fenomenal. Apalagi lagu Si Lumba-Lumba ini karya hitsmaker lagu anak-anak era 90an Wanda Chaplin a.k.a. Papa T. Bob. Pokoknya apapun kalau sudah ciptaan Papa T. Bob era itu pasti sudah jaminan sukses dan lagu ini menjadi salah satu buktinya. Album ini bisa dibilang “masterpice” nya Bondan Prakoso sepanjang karier menyanyinya. Meskipun ia kembali bersinar lewat Funky Kopral dan Fade 2 Black tapi hingga kini orang-orang tetap akan mengidentikkan Bondan dengan Si Lumba-Lumba.

3 comments:

  1. ada yg udah di convert ke mp3 ga' yah?
    saya punya juga Album ini, tapi udah kotor dalemnya ga' full, udah banyak rekaman2 suara Alm. Adek saya, jadi kalo puter pake kaset itu jadi inget sama Alm. Adek saya itu :(

    ReplyDelete
  2. Ini kasetnya dijual bang? apa cuma berbagi pengalaman? Kalau dijual saya mau dong beli.... hehehehe

    ReplyDelete
  3. tolong mas,ksi link utk download lagu itu smua;;;;;trims

    ReplyDelete