Friday, January 16, 2009

20 Super Hits Lagu Terpopuler 1991

Side A
1. Sanggupkah Aku-Ita Purnamasari
2. Kau Datang-Krakatau
3. Kisah Buku Harianku-Paramitha Rusady
4. Api Asmara-Niagara
5. Maaf Kasih Aku Tak Kuasa-Euis Cahya
6. Aku Ingin-Indra Lesmana
7. Bersamamu-Yuni Shara
8. Gundahku-Nicky Astria
9. Dia Telah Pergi-Yackson A.I.
10. Dunia Aku Punya-Anggun C. Sasmi

Side B
1. Kembali Satu-Krakatau
2. Damai Dihati-Nicky Astria
3. Metro Jakarta-Yopie Latul/Ricky Basuki
4. Lagu Cinta-Barry Essex
5. Kulihat Cinta Bersemi-Yessi Robot
6. Sama Sama Hitam-Joyce Pupella
7. Aku Hanya Bercanda-Niagara
8. Doa Untuk Mina-Yackson A.I./Euis Cahya
9. Merpati Terbang Tinggi-Geronimo VIII
10. Gadis Bermata Sayu-Amri Hammer

Catatan Kecil

Kompilasi yang satu ini tergolong lumayanlah. Album ini memuat hits hits beken era 1991 seperti Kisah Buku Harianku (Paramitha Rusady), Sanggupkah Aku (Ita Purnamasari), Api Asmara (Niagara), Aku Ingin (Indra Lesmana), Kau Datang, Kembali Satu (Krakatau) dll. Meskipun ada hits yang kurang beken tapi nggak masalah karena lagu-lagu dalam album ini cukup bagus.

No comments:

Post a Comment