Saturday, January 17, 2009

Best Of The Best Atiek CB


1. Risau
2. Optimis
3. Suka Suka
4. Merintis Jalan Kembali
5. Kekang
6. Johny Oh Johny
7. Repot
8. Aku
9. Rindu
10. Dia
11. Cinta Diundi (Atiek CB & Malyda)
12. Pacarku (Atiek CB & Rumpies)
13. Aku Rindu Suasana Jatuh Cinta (Atiek CB & Rumpies)
14. Nurleila (Atiek CB & Rumpies)
15. Semua Milik Tuhan (Atiek CB & 7 Bintang)

Catatan Kecil

Album the best Atiek CB yang satu ini tergolong album “illegal” karena si penyanyi tidak memberikan kontribusi apa-apa pada album ini. Album sejenis ini cukup membuat resah si penyanyi karena ia tidak tahu, tidak memberi dan bahkan tidak mendapat apa-apa dari album ini. Lihat aja album ini terkesan “asal buat” meskipun konten lagunya bisa dibilang lumayan tapi lihat kualitas gambar cover yang seadanya, susunan lirik dan lagu yang asal tulis contoh kecil pada track Suka Suka ditulis penyanyinya adalah Atiek CB & Rumpies. Padahal lagu itu adalah lagu solo Atiek CB atau lihat juga pada track Pacarku disitu hanya ditulis Atiek CB seorang yang menyanyi padahal lagu itu dinyanyikan Atiek bersama Rumpies. Overall album ini memang rendah secara kualitas tapi lagu-lagu dalam album ini ya… lumayan lah buat yang suka denga lagu-lagu Atiek tapi malas mengoleksi album solo Atiek CB dan beberapa lagu disini memang masterpiece nya Atiek sebut saja Risau, Nurleila, Kekang, Dia, Optimis dll. By the way nih, Atiek CB bukan satu-satunya “korban” album illegal ini. Vina Panduwinata, Anggun C. Sasmi, 2D, Fariz RM, Malyda dan Nicky Astria juga menjadi “korban” album illegal ini yang cukup merugikan si penyanyi sampai-sampai Vina merilis Vina Terbaik 1981-2006 dan Anggun merilis the best of Anggun yang “resmi” akibat bertaburannya album “illegal” mereka dipasaran.

1 comment:

  1. Wuih banyak juga ya koleksinya...
    Mari kita sharing (kalo perlu tukeran) sebagai sesama kolektor kaset & CD jadul hehe

    ReplyDelete