Friday, January 9, 2009

Mega Bintang

Side A
1. Tenda Biru-Desy Ratnasari
2. Dinda Bestari-Rama Aiphama
3. Cintaku Tak Terbatas Waktu-Anie Carera
4. Tentang Cinta-RC Formation
5. Orang Pinggiran-Iwan Fals/Franky S.
6. Romansa-Kla Project
7. Mustika-Lavenia
8. Simphony Dua Hati-Retno
9. Nasib Cintaku-Ellen R.

Side B
1. Melanie-Farid Hardja/Mario
2. Sebelum Aku Pergi-2D
3. Dimana-Della Moertyara
4. Bagai Mimpi Di Siang Hari-Novianty
5. Antara Kita-AB Club
6. Izinkanlah Ku Disini-Virna Alisha
7. Kasih-R 42
8. Janji-Gigi
9. Mistery Mimpi Syakila-Wings

Catatan Kecil
Kalau Blackboard rutin mengeluarkan Hit Bank, Musica Studio dengan 20 Seleksi Exclusive nya. Nah, Metrotama Records juga punya album yang rutin dikeluarkan per tahun yakni Mega Bintang. Meskipun hanya sampai 4 seri tapi album yang seri pertama ini tergolong lumayan lah. Karena hits dalam album ini banyak yang populer misalnya Tenda Biru (Desy Ratnasari), Cintaku Tak Terbatas Waktu (Anie Carera), Dinda Bestari (Rama Aiphama) (NB. Ketiga hits tadi ngetopnya minta ampun di era 90an dan sering diputar dimana-mana) selain itu hits macam Nasib Cintaku (Ellen Ririhena), Izinkanlah Ku Disini (Virna Alisha), Dimana (Della Moertyara) dan Melanie (Farid Hardja/Mario) pun tak kalah populer dan enak didengar.

1 comment:

  1. Thxs Bro atas informasinya.Kalo nggak salah aku beli cassette tsb tahun 1995, sayang sudah hilang. Sering aku setel di mobil saat aku dalam perjalanan semarang-jakarta. Lumayan aku dapat melihat cover dan judul lagu yang anda infokan, jadi terkenang peristiwa dan perjalanan 15 tahun yang lalu. Apakah masih ada Cd yg dijual di toko music saat ini?

    ReplyDelete