Monday, March 9, 2009

Everlasting Love Songs

Side A
1. Celine Dion-Because You Loved Me
2. Madonna-Take A Bow
3. Trisha Yearwood-How Do I Live
4. The Corrs-What Can I Do
5. Spice Girls-Mama
6. Toni Braxton-Breathe Again
7. Take That-How Deep Is Your Love
8. Simply Red-Say You Love Me
9. Eric Clapton-Tears In Heaven

Side B
1. Michael Learns To Rock-Paint My Love
2. Peter Cetera-You’re The Inspiration (with AZ Yet)
3. Backstreet Boys-I’ll Never Break Your Heart
4. Dakota Moon-A Promise I Make
5. R. Kelly-I Believe I Can Fly
6. Seal-Kiss From A Rose
7. Phil Collins-One More Night
8. Jewel-Foolish Games
9. Air Supply-Goodbye

Catatan Kecil

Lagu cinta memang tak pernah mati. Bisa dibuktikan dengan membludaknya lagu-lagu kompilasi love songs di pasaran salah satunya ya album Everlasting Love Songs ini. Berisikan 18 lagu-lagu cinta yang memang memorable dan easy listening semua macam Because You loved Me (Celine Dion), Kiss From A Rose (Seal), How Do I Live (Trisha Yearwood), Take A Bow (Madonna), One More Night (Phil Collins), I Believe I Can Fly (R.Kelly) dll

No comments:

Post a Comment