Thursday, June 18, 2009

20 Lagu Terpopuler Terpilih Periode 1990

Side A
1. Aku Suka Kamu-Trio Libels
2. Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu-Iwan Fals
3. Jangan Bedakan Kami-Pakarock
4. Sejati-Wings
5. Seberkas Sinar-Nike Ardilla & Deddy Dores
6. Mimpi-Anggun C. Sasmi
7. Jangan Ingin Menang Sendiri-Betharia Sonatha
8. SOS-Farid Hardja
9. Kartika-Achmad Albar & Gito Rollies
10. Aku Mau-Nicky Astria

Side B
1. Yang Tersendiri-Iwan Fals
2. Si Dia-Trio Libels
3. Jangan Salahkan Aku-Hetty Koes Endang
4. Wanita Indonesia-Achmad Albar
5. Bayang Bayang Ilusi-Anggun C. Sasmi
6. Jangan Main Api-Ikang Fawzi
7. Sendiri-May
8. Fenomena-Search
9. Katakan Kita Rasakan-Iwan Fals dkk
10. Takut-Anggun C. Sasmi

Catatan Kecil

Banyak album kompilasi yang “menjanjikan” lagu-lagu populer di dalamnya. Namun kadang kala title album nggak sesuai sama kenyataan. Katanya lagu-lagu populer tapi isinya kebanyakan lagu “sampah” dan cover version. Salah satu album kompilasi yang bagus dan judul album sesuai dengan isi album adalah kompilasi 20 Lagu Terpopuler Terpilih Periode 1990 ini. Hits-hits dalam album ini rata-rata bagus dan memang sangat populer di era 90 awal sebut saja Takut, Bayang Bayang Ilusi, Mimpi (Anggun C. Sasmi), Seberkas Sinar (Nike Ardilla & Deddy Dores), Jangan Main Api (Ikang Fawzie), Aku Suka Kamu (Trio Libels), SOS (Farid Hardja), Sejati (Wings), Jangan Ingin Menang Sendiri (Betharia Sonatha) dll. Overall album ini merupakan salah satu kompilasi yang baik.

1 comment:

  1. ada link download nya ga gan... di upload atau di post donk di sini.. thanks

    ReplyDelete