Saturday, July 11, 2009

20 Karaoke Slow Mega Hits

Side A
1. Jangan Ada Air Mata-Paramitha Rusady
2. Mengapa Aku Jatuh Cinta-Fitri
3. Bila Rindu-Ranny Ray
4. Cinta Berbunga Rindu-Deddy Dores & Nilla Sari
5. Rasa Cintaku-Fitri
6. Mimpi-Paramitha Rusady
7. Tak Ingin Seperti Dia-Nia Daniaty
8. Lembar Terakhir-Arie Pradina
9. Sebelum Kau Pergi-Yuni Shara

Side B
1. Cinta Itu Ada-Ita Purnamasari
2. Ingin Memeluk Dirimu-Nilla Sari
3. Cintailah Aku-AB Three
4. Mengapa-Nicky Astria
5. Disana Menanti Disini Menunggu-Hit O.A. UKAY’S
6. Biarkan Aku Sendiri-Oki Octaviani
7. Jangan Mudah Tergoda-Lady Avisha
8. Antara Benci dan Rindu-Ratih P. & Endang S.T.
9. Putus Cinta Di Bulan Puasa-Eliza Maksum

Catatan Kecil
Album karaoke dalam format kaset memang marak di era 90an. Dan memang cara ini bisa dijadikan sarana hiburan murah meriah karena hanya bermodalkan tape, mic serta kaset saja. Salah satu album karaoke yang beredar di era 90an adalah album 20 Karaoke Slow Mega Hits ini. Album ini berisi lagu-lagu hits era 90an yang cukup sering dinyanyikan saat berkaraoke ria seperti Mengapa Aku Jatuh Cinta (Fitri), Jangan Ada Air Mata (Paramitha Rusady), Cintailah Aku (AB Three), Sebelum Kau Pergi (Yuni Shara), Tak Ingin Seperti Dia (Nia Daniaty) dll.

No comments:

Post a Comment