Sunday, December 13, 2009

20 Lagu-Lagu Cinta Terlaris ‘95

Side A
1. Kini Baru Kau Rasa-Dewi Yull
2. Getaran Kasih-Christine Panjaitan
3. Curiga-Lolla Pitaloka
4. Burungpun Ingat Pulang-Nia Daniaty
5. Hatiku Tak Dapat Kau Dustai-Ratih Purwasih
6. Aku Sayang Kamu-Cindy Claudia
7. Betapa Sayang Aku Padamu-Poppy Mercury
8. Air Puith-Jacklyn
9. Wulandari-Rinto Harahap
10. Cintaku Padamu-Ita Purnamasari

Side B
1. Kau Bukan Dirimu-Dewi Yull
2. Dua Hati Satu Rasa-Rita Dinahkandi
3. Sendiri Lagi-Hits Chrisye
4. Lukisan Cinta-Desy Ratnasari
5. Kenangan Biru-Verra
6. Ku Ingin Sendiri-Yulie Belliany
7. Coba Kau Renungkan-Pance
8. Lain Di Bibir Lain Di Hati-Rano Karno & Nella Regar
9. Saksi Biru-Anindya Putri
10. Aku Milikmu-Rinto Harahap

Catatan Kecil
Era 90an cukup banyak di “banjiri” kompilasi lagu-lagu cinta melankolis. Salah satunya adalah album 20 Lagu-Lagu Cinta Terlaris ’95 ini yang berisi lagu-lagu melankolis yang sempat jadi hits di era 90an seperti Burungpun Ingat Pulang (Nia Daniaty), Kini Baru Kau Rasa, Kau Buka Dirimu (Dewi Yull), Aku Sayang Kamu (Cindy Claudia), Betapa Sayang Aku Padamu (Poppy Mercury), Cintaku Padamu (Ita Purnamasari), Lain Di Bibir Lain Di Hati (Rano Karno & Nella Regar), Hatiku Tak Dapat Kau Dustai (Ratih Purwasih) dll.

1 comment: