Wednesday, December 23, 2009

20 Slow Mega Hits ‘97

Side A
1. Jangan Ada Air Mata-Paramitha Rusady
2. Mengapa Aku Jatuh Cinta-Fitri
3. Bila Rindu-Ranny Ray
4. Cinta Berbunga Rindu-Deddy Dores & Nilla Sari
5. Rasa Cintaku-Fitri
6. Mimpi-Paramitha Rusady
7. Tak Ingin Seperti Dia-Nia Daniaty
8. Ingin Memeluk Dirimu-Nilla Sari
9. Lembar Terakhir-Arie Pradina
10. Sebelum Kau Pergi-Yuni Shara

Side B
1. Mata Biru-Yulie Angeline
2. Kabut Di Kaki Langit-Sophia Latjuba
3. Cintailah Aku-AB Three
4. Mengapa-Nicky Astria
5. Di Sana Menanti Di Sini Menunggu-Hit O.A. UKAY’S
6. Biarkan Aku Sendiri-Oki Octaviani
7. Kisah Cinta Di Kota Kecil-Rita Dinah Kandi
8. Jangan Mudah Tergoda-Lady Avisha
9. Antara Benci & Rindu-Ratih P. & Endang S.T.
10. Putus Cinta Di Bulan Puasa-Eliza Maksum

Catatan Kecil

Perusahaan rekaman Blackboard pada era 90an memang cukup “rajin” merilis kompilasi lagu-lagu pop. Salah satunya adalah album 20 Slow Mega Hits ’97 yang memuat lagu-lagu hits tahun ’96-’97 seperti Jangan Ada Air Mata (Paramitha Rusady), Tak Ingin Seperti Dia (Nia Daniaty), Mengapa Aku Jatuh Cinta (Fitri), Bila Rindu (Ranny Ray), Cintailah Aku (AB Three), Mengapa (Nicky Astria), Kabut Di Kaki Langit (Sophia Latjuba) dll.

1 comment: