Saturday, December 26, 2009

Hits Of The Year

Side A
1. Kangen-Dewa 19
2. Kasih-Ismi Azis
3. Tak Bisa Ke Lain Hati-Kla Project
4. Cintaku Padamu-Ita Purnamasari
5. Suara Hati-Mus Mujiono
6. Tiada Kata-Sophia L./Indra L.

Side B
1. Harus Kumiliki-Ruth Sahanaya
2. Gadis Malam-Danny “Jive”
3. Ikhlas (Tapi Jauh)-Artis R.A.P.
4. Biarkan Aku Kembali-Indra Lesmana
5. Aku Cinta Padamu-Sheila Majid
6. Hanya Untukmu-Sophia Latjuba
7. Satu Keinginan-Yana Julio

Catatan Kecil

Label Aquarius di era 90an cukup rutin merilis kompilasi Hits Of The Year dan sempat bertahan meskipun hanya sampai volume 5. Dan seri pertama kali ini berisi lagu-lagu hits era’92-’93 seperti Aku Cinta Padamu (Sheila Majid), Tiada Kata (Sophia Latjuba), Harus Ku Miliki (Ruth Sahanaya), Kangen (Dewa 19), Biarkan Aku Kembali (Indra Lesmana), Kasih (Ismi Azis), Cintaku Padamu (Ita Purnamasari) dll.

2 comments:

  1. pak, saya baru buka2 blog bapak. ijin lihat ya. comment saya cuman 1 : ruar biasaaa. kebetulan saya sedang nyari lagu coboy - renungkanlah, eh masuknya ke blog bapak. salam kenal dah.

    ReplyDelete
  2. hi thank you very much for this post!!!! I grew up listening to it!!!
    I am looking for an Indonesian song but I just can't find it. f I give you the lyrics, can you find a way to find the song? It's a quite old song and the beginning starts like this:
    biarlah aku sendiri
    Berjalan di dalam sepi
    Seandainya engkau pergi
    ...

    and then the chorus:
    rela rela
    ku terima semua
    ...
    rela rela....
    keputusannya pasti

    Thanks a lot for everything !!!

    Hope to hear from you :)

    ReplyDelete