Monday, June 28, 2010

21 Seleksi Platinum Indonesia ‘93

Side A
1. Cintaku Padamu-Ita Purnamasari
2. Biarlah Aku Mengalah-Nike Ardilla
3. Lelaki dan Rembulan-Franky & Jane
4. Jangan Pisahkan Aku-Nia Zulkarnaen
5. Biarkanlah-Anang
6. Surat Nikah-Nia Daniaty
7. Bandara Cinta-Tommy J. Pisa
8. Duniapun Ikut Menangis-Yessi Gazela
9. Susi-New UB

Side B
1. Biarkan Aku Kembali-Indra Lesmana
2. Permata Biru-Nicky Astria
3. Bento-Bento Group
4. Kusesali-Meike
5. Kembalilah-hit’s Novia Kolopaking
6. Tak Bisa Ke Lain Hati-hit’s KLA Project
7. Sekitar Kita-Krakatau
8. Satu Kata-hit’s Adegan
9. Tak Mungkin Bersatu-Titi DJ & Didi Bofa
10. Harus Kumiliki-Ruth Sahanaya

Catatan Kecil
Kompilasi 21 Seleksi Platinum Indonesia ’93 ini berisi lagu-lagu hits tahun ’92-’93 seperti Cintaku Padamu (Ita Purnamasari), Biarlah Aku Mengalah (Nike Ardilla), Biarkan Aku Kembali (Indra Lesmana), Jangan Pisahkan Aku (Nia Zulkarnaen), Permata Biru (Nicky Astria), Sekitar Kita (Krakatau), Harus Kumiliki (Ruth Sahanaya) dll. Namun sayang album ini seperti kompilasi kebanyakan yang antara cover dan isi tidak sesuai seperti kuota lagu yang di cover tertulis 21 tapi aslinya hanya 19 lagu. Selain itu di cover tertera musisi dan penyanyi asli tapi ada 3 lagu cover version di album ini. Album ini sebenarnya bisa jadi sajian menarik kalau saja tidak ada “jebakan” seperti itu.

No comments:

Post a Comment