Monday, June 28, 2010

Top 20 Sinetron Millennium Karya Cipta Chossy Pratama

-->Side A 1. Tersayang (OST-Tersayang)-Yuyun Ayundha
2. Kuberjanji (OST-Permataku)-Retno Susanty
3. Bagaimana Aku Bilang (OST-Diantara Dua Pilihan)-Yuyun Ayundha
4. Jin & Jun (OST-Jin & Jun)
5. Tuyul & Mbak Yul (OST-Tuyul & Mbak Yul)
6. Tersanjung (OST-Tersanjung)-Retno Susanty
7. Cinta (OST-Karmila)-Retno Susanty
8. Biarlah (OST-Setangkai Bunga Mawar)-Retno Susanty
9. Jangan Rebut Suamiku (OST-Jangan Rebut Suamiku)-Retno Susanty
10. Aku Selalu Cinta (OST-Istri Pilihan)-Retno Susanty

Side B
1. Untukmu Segalanya (OST-Untukmu Segalanya)-Retno Susanty
2. Janjiku (OST-Janjiku)-Retno Susanty
3. Mengapa (OST-Melati)-Retno Susanty
4. Sakit Hatiku (OST-Istri Istri)-Retno Susanty
5. Kasihku yang Hilang (OST-Takdir)-Retno Susanty
6. Asmara (OST-Asmara)-Retno Susanty
7. Selalu (OST-Bulan Bukan Perawan)-Wonder Girls
8. Kau dan Aku (OST-Abad 21)-Yuyun Ayunda
9. Disudut Jendela (OST-Kupu Kupu Kertas)-Retno Susanty
10. Aku Tak Berdosa (OST-Aku Tak Berdosa)-Retno Susanty

Catatan Kecil
Album ini bisa membuktikan bagaimana larisnya seorang Chossy Pratama sebagai hitsmaker soundtrack sinetron era 90an. Banyak sinetron yang ramai-ramai menggunakan lagu Chossy sebagai soundtrack seperti Untukmu Segalanya, Tersayang, Tersanjung, Tuyul & Mbak Yu, Jin & Jun, Setangkai Bunga Mawar, Jangan Rebut Suamiku, Kupu Kupu Kertas, Janjiku, Asmara, Karmila dll. Dan lagu-lagu soundtrack karya Chossy kebanyakan jadi hits dimasanya. Namun sayang album soundtrack produksi SKI Records ini kebanyakan cover version. Lagu seperti Janjiku, Kasihku Yang Hilang, Asmara, Aku Selalu Cinta, Untukmu Segalanya semuanya di nyanyikan oleh Retno Susanty dan memang nama Retno Susanty juga laris sebagai penyanyi khusus soundtrack sinetron dan beberapa hits milik Retno Susanty yang mengisi album ini antara lain Tersanjung, Jangan Rebut Suamiku, Sakit Hatiku, Kuberjanji dan Biarlah. Penyanyi lain yang mengisi album ini adalah Yuyun Ayundha dan trio Wonder Girls.

8 comments:

  1. Halo. Bagaimana saya bisa mengontak Anda? Boleh saya minta e-mail ataupun no hp Anda? Ada yang mau saya diskusikan mengenai kaset dan lagu2 ciptaan Chossy Pratama. E-mail saya: acersbase@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Take a look at my website: http://soundtracksinetronjadul.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di blog itu link lagunya ga ada yang bisa dibuka gimana mas?

      Delete
  4. Mantaapp.. sekarang sudah sulit mencari video - video sinetron jaman dulu...

    ReplyDelete
  5. Haloo, kalau sinetron tersanjungnya ada yg bentuk dvd? Bukan ost nya ya. Tlng direply ya pak. Trima kasih

    ReplyDelete