Monday, April 4, 2011

20 Best Pop Rock Mama Aku Ingin Pulang

Side A
1. Mama Aku Ingin Pulang-Poppy Mercury
2. Mata Hati-Iwan Fals
3. Tinggal Kenangan-Anie Carera
4. Sarah-Tommy J. Pisa
5. Manis Di Bibir-Deddy Dores
6. Tanpamu-Ikang Fawzie
7. Jatuh Cinta Lagi-Nafa Urbach
8. Doping-Garux Band
9. Izinkan-Nini Carlina
10. Gadis Kecil-Whizzkid

Side B
1. Bunga Kehidupan-Kelompok Solidaritas
2. Gejolak Hati-Mel Shandy
3. Kasih-Boomerang
4. Cemburu-Lucky Resha
5. Antara Kita-Andy Liany
6. Bicaralah Kasih-Tasha
7. Kuingin-Fell Beat
8. Emen-Yosie Lucky
9. Esok Yang Ceria-Conny Dio
10. Biarkan Orang Bicara-Lisa A. Riyanto

Catatan Kecil
Kompilasi ini bisa dibilang "menjual" hits Mama Aku Ingin Pulang milik Poppy Mercury sebagai menu utama. Lagu ini kemudian dirilis dalam album Hati Siapa Tak Luka. Sebenarnya lagu ini awalnya dinyanyikan Nike Ardilla, namun entah mengapa tidak diedarkan dan lagu ini kemudian diedarkan saat Nike Ardilla berpulang. Ironisnya Mama Aku Ingin Pulang versi Nike lebih "bunyi" daripada versi Poppy. Bisa jadi ini disebabkan versi Poppy tidak dibuat video klipnya sedang versi Nike dibuat video klipnya. Apapun itu dua versi dari lagu tersebut berhasil jadi hits.Masing-masing penggemar mungkin memiliki selera sendiri-sendiri. Selain Mama Aku Ingin Pulang album ini diisi lagu-lagu dari penyanyi lain seperti Emen (Yosie Lucky), Gejolak Hati (Mel Shandy), Kasih (Boomerang), Antara Kita (Andy Liany), Biarkan Orang Bicara (Lisa A. Riyanto) dll.

No comments:

Post a Comment