Tuesday, January 3, 2012

Karaoke Mega Bintang Hits Wanita

1. Curiga-Lolla Pitaloka
2. Padamu-Dewi Gita
3. Masih Ada Cinta-Nia Daniaty
4. Terlanjur Sayang-Memes
5. Keujung Bintang Kan Kucari-Nur Afni Octavia
6. Cerita Asmara-Nicken
7. Jangan Pisahkan Aku-Nia Zulkarnaen
8. Surat Terakhir-Nindy Ellesse
9. Bagai Mimpi Di Siang Hari-Novianty
10. Hati Bicara-Ina Rawie
11. Aku Rindu-Ismi Azis
12. Diam-Sophia Latjuba

Catatan Kecil
Dominasi penyanyi wanita di dekade 90an memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain kompilasi khusus penyanyi wanita, format VCD karaoke pun dirilis kompilasi yang hanya berisi penyanyi wanita salah satunya adalah Karaoke Mega Bintang Hits Wanita ini. VCD ini berisi klip-klip lagu-lagu yang cukup populer di dekade 90an seperti Curiga (Lolla Pitaloka), Jangan Pisahkan Aku (Nia Zulkarnaen), Aku Rindu (Ismi Azis), Diam (Sophia Latjuba), Padamu (Dewi Gita), Hati Bicara (Ina Rawie), Terlanjur Sayang (Memes) dll.

1 comment:

  1. Pengen banget liat klipnya Nicken - Cerita Asmara dan Ismi Azis - Aku Rindu, bisakah anda membantu??

    ReplyDelete