Wednesday, May 9, 2012

20 Best Hits Selection '94

Side A
1. Keinginan-Indra Lesmana & Sophia Latjuba
2. Hanya Tinggal Satu-Yessy Gasela
3. Untuk Apa-Ina Rawie
4. Terperangkap Dalam Duka-Anie Carera
5. Jangan Tanyakan Lagi-Armand Maulana
6. Saksi Biru-Anindya Putri
7. Sendiri Lagi
8. Masih Adakah Waktu-Novy
9. Kembalilah Kasih-Anggun C. Sasmi
10. Percayalah-Whizzkid

Side B
1. Denpasar Moon
2. Saudaraku-Jane
3. Aku Yang Mengalah-Vinny Alvionita
4. Kau Tetap Milikku-Armand Maulana
5, Ingin Kukatakan-Retha Visca
6. Kusesali-Meike
7. Tak Ingin-Ina Rawie
8. Lagu Tentang Cinta-Gong 2000
9. Tak Pernah Mati-Sophia Latjuba
10. Bayangan-U'Camp

Catatan Kecil
Satu lagi kompilasi lagu-lagu Indonesia yang hadir diantara banyak kompilasi sejenis yang memuat lagu-lagu hits tahun 1993-1994. Album ini diisi oleh sejumlah hits seperti Keinginan (Indra Lesmana & Sophia Latjuba), Untuk Apa (Ina Rawie), Kembalilah Kasih (Anggun C. Sasmi), Tak Pernah Mati (Sophia Latjuba), Kusesali (Meike) dll. Namun, seperti biasa album ini tetap diisi oleh lagu-lagu cover version seperti kompilasi lain pada umumnya.

2 comments:

  1. Minta tolong ni mas, numpang publish pertanyaan nih. Saya kehilangan memori sama satu band indo yg pernah rilis hit di thn 1994. Band2 indo YANG MASIH SAYA INGAT rilis lagu/album di thn 94 antara lain; kla project-terpurukku disini, dewa 19-format masa depan, sket-takkan kembali, power metal-srigala, gigi-angan, kahitna-cerita cinta, boomerang-kasih, kaisar-mulut angin, adegan(indra lesmana,harry mukti dkk), slank-generasi biroe, plus coboy-katakanlah saya masukin ja deh.. jadi lagu2 yg saya ingat sdh tersaring..hehe.. Nah YANG SAYA LUPA, ADA SEBUAH BAND YG LAGUNYA TAYANG di TV SEKITAR MEDIO BLN AGUSTUS-SEPTEMBER 1994. Judulnya saya lupa, bandx saya lupa, bahkan lagux seperti apa saya juga lupa. Tolong deh teman-teman infox, klo diantara kalian msh ada yg memiliki memori tentang "BAND" tsb. Makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  2. Kira2 video clipnya seperti apa?? Personilnya ada yg mas kenal gak??

    ReplyDelete