Thursday, January 3, 2013

100% Original Hit's

Side A
1. Hip Hip Hura-Chrisye
2. Abang Sayang-Etrie Jayanthie & Jamal Mirdad
3. Cinta Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki-Hetty Koes Endang
4. Ada Bunga Dalam Hati-Jamal Mirdad
5. Gara Gara Cinta-Diana Nasution
6. Yang Selalu Kusayang-Betharia Sonatha
7. Jamilah-Jamal Mirdad
8. Mojok Ni Ye-Iyut Bing Slamet
9. Tangis Cintaku-Hetty Koes Endang
10. Singkong dan Keju-Bill & Broad
11. Oh Ya-K3S

Side B
1. Temanku Jamilah-Betharia Sonatha
2. Aku Datang-Adarapta
3. Sorga dan Neraka-Hetty Koes Endang
4. Sekuntum Mawar Merah-Jamal Mirdad
5. Aku Cinta Dia-Chrisye
6. Biro Jodoh-Hetty Koes Endang
7. Heidy-Itang Yunasz
8. Telepon Rindu-Nani Sugianto
9. Demi Cinta-Hetty Koes Endang
10. Hura Hura-Chrisye
11. Aku Sayang Kamu-Iwan Fals

Catatan Kecil
Album ini bisa sedikit menggambarkan bagaimana Musica Studio berhasil mencetak penyanyi-penyanyi populer dengan banyak lagu-lagu hits sebut saja Betharia Sonatha, Chrisye, Iwan Fals, Jamal Mirdad, Hetty Koes Endang, Nani Sugianto dll. Album ini berisi lagu-lagu populer pertengahan 80an dari penyanyi-penyanyi andalan Musica seperti Sorga dan Neraka (Hetty Koes Endang), Aku Sayang Kamu (Iwan Fals), Hip Hip Hura, Aku Cinta Dia (Chrisye), Telepon Rindu (Nani Sugianto) dll. Overall album ini layak didengarkan dan kuota lagu dalam album ini sangat memuaskan.

No comments:

Post a Comment