Saturday, January 18, 2014

20 Seleksi Lagu-Lagu Nuansa Musik Terlaris & Terpopuler '97

Side A
1. Kerinduanku-AB Three
2. Desember Kelabu-Yuni Shara
3. Jangan Ada Air Mata-Paramitha Rusady
4. Sampai Hati-Desy Ratnasari
5. Aku Benci-Anie Carera
6. Salahkan Aku-Reny Silwy
7. Laut-Doel Sumbang
8. Hanya Dalam Mimpi-Deddy Dores
9. Bila-Marty Samala
10. Mengapa Aku Jatuh Cinta-Fitri

Side B
1. Suaramu-AB Three
2. Kuberi Senyuman-Lady Avisha
3. Cintaku Terbang di Langit Biru-Anie Carera
4. Mimpi-Paramitha Rusady
5. Kalimerah Athena-Doel Sumbang
6. Tali Tali Cinta-Virna Alisha
7. Kau Tinggalkan Aku-Yuni Shara
8. Memang Aku (Dengan Logika)-3 Dara
9. Gagal Dalam Bercinta-Ayu Amelia
10. Yesterday-AB Three

Catatan Kecil
Nuansa Musik adalah salah satu acara musik yang cukup populer yang pernah tayang setiap pagi di RCTI. Acara ini pure menayangkan klip-klip populer saat itu. Album ini sepertinya ingin "menjual" nama Nuansa Musik agar menarik perhatian konsumen. Sama halnya saat booming Selekta Pop di era 80an, banyak kompilasi menggunakan nama Selekta Pop. Apapun itu, album ini layak dinikmati sampai saat ini dan lagu-lagunya terhitung abadi sampai sekarang. Album ini diisi oleh penyanyi top saat itu seperti Doel Sumbang, Paramitha Rusady, AB Three, Desy Ratnasari, Yuni Shara, Fitri, Lady Avisha dll. Album ini juga memasukkan hits Dengan Logika versi 3 Dara (awalnya berjudul Memang Aku) yang diambil dari album Hanya Cinta). Memasukkan lagu tersebut ke kompilasi mungkin saja karena saat itu lagu Dengan Logika milik Katon Bagaskara sedang jadi hits.

No comments:

Post a Comment