Wednesday, January 1, 2014

Now That's What I Call Music 8 (Compilation Two)

Side A
1. Robbie Williams feat Nicole Kidman-Something Stupid
2. U2-Walk On
3. Elton John-I Want Love
4. R. Kelly-The World's Greatest
5. Pet Shop Boys-Home and Dry
6. Beverley Knight-Shoulda Woulda Coulda
7. Lenny Kravitz-Stillness of Heart
8. American Hi-Fi-Another Perfect Day

Side B
1. The Cranberries-Analyse
2. Starsailor-Good Souls
3. 3 Doors Down-Be Like That
4. Lighthouse Family-(I Wish I Knew How It Would Feel To Be) Free/One
5. Mary J. Blige feat Common-Dance For Me
6. Baha Men-Move It Like This
7. Atomic Kitten-It's OK
8. S Club 7-Have You Ever

Catatan Kecil
Ini adalah kaset kedua dari kompilasi Now That's What I Call Music 8. Album ini termasuk bonus dan tidak untuk dijual. Album ini diisi oleh S Club 7, The Cranberries, Robbie Williams feat Nicole Kidman, Elton John, Pet Shop Boys, U2 dll. Ini seri terakhir dari kompilasi Now That's What I Call Music yang beredar di Indonesia. Tahun 2003 sempat beredar kompilasi Now tapi berganti nama menjadi Now + dan hanya beredar 2 seri.

No comments:

Post a Comment