Saturday, February 1, 2014

20 Hits Exclusive Remaja Terpopuler & Terlaris '96

Side A
1. Tentang Aku-Jingga
2. Apa Jadinya-Dewi Gita
3. Cinta Kita-Ismi Azis
4. Tentang Kita-hits RC Formation
5. Nirwana-Gigi
6. Cintailah Aku-hits AB Three
7. Mungkinkah Terjadi-Utha L.&Trie Utami
8. Bulanku-Weeq
9. Hanya Kamu-Gilang Ramadhan

Side B
1. Ada Disisimu-Dewi Gita
2. Jalan Yang Hilang-Indra Lesmana
3. Jangan Pisahkan-Elma Theana
4. Hari Ini Aku Jatuh Cinta-Smaradhana
5. Diam-Sophia Latjuba
6. Bidadari-Andre Hehanusa
7. Hati Bicara-Ina Rawie
8. Aku Cinta-U'Camp
9. Malam Jingga-Kin

Catatan Kecil
Di dekade 90an, genre pop kreatif tetap bertahan meskipun saat itu sedang diserbu oleh genre slow rock, disco dangdut, dan pop mellow. Salah satu kompilasi yang berisi mayoritas lagu-lagu pop kreatif 90an adalah album 20 Hits Exclusive Remaja Terpopuler & Terlaris '96 ini. Banyak lagu-lagu enak dalam album ini seperti Tentang Aku (Jingga), Apa Jadinya, Ada Disisimu (Dewi Gita), Nirwana (Gigi), Hari Ini Aku Jatuh Cinta (Smaradhana), Diam (Sophia Latjuba), Bidadari (Andre Hehanusa) dll. Meskipun tidak 100% pop kreatif (karena ada beberapa lagu rock), ada lagu cover version dan jumlah lagu yang tidak sesuai dengan yang tertera di cover, album ini tetap layak untuk dinikmati.

No comments:

Post a Comment