Saturday, February 15, 2014

20 Seleksi Super Kharisma Top Disco & Pop Terlaris '93

Side A
1. Ganteng Pacarku-Nini Carlina
2. Jangan Pisahkan Aku-Nia Zulkarnaen
3. Dinding Pemisah-Merry Andani
4. Bandara Cinta-Tommy J. Pisa
5. Biarlah Aku Mengalah
6. Permata Biru-Nicky Astria
7. Lelaki & Rembulan-Franky & Jane
8. Harus Kumiliki-Ruth Sahanaya
9. Tak Mungkin Bersatu-Didi Bofa & Titi DJ
10. Biarkan Aku Kembali-Indra Lesmana

Side B
1. Duniapun Ikut Menangis-Yessi Gazela
2. Yang Aku Rindu-Broery M.
3. Sinar Kehidupan-Iska Arima
4. Kusesali-Meike
5. Kau Selalu Di Hatiku
6. Satu Kata
7. Surat Nikah-Nia Daniaty
8. Pasir Putih
9. Kembalilah
10. Bento-Bento Group

Catatan Kecil

Dari sisi cover, kompilasi ini cukup menjanjikan lagu-lagu hits dengan banderol 100% asli. Tentu saja yang ada di bayangan adalah lagu-lagu hits dari penyanyi asli. Setelah melihat isi album, bisa jadi kita di-PHPin oleh album ini karena banyak lagu-lagu cover version dari Satu Kata, Biarlah Aku Mengalah, Pasir Putih dll. Selain lagu cover version, album ini diisi oleh lagu-lagu pop dan disco yang sempat jadi hits di awal 90an seperti Ganteng Pacarku (Nini Carlina), Bento (Bento Group), Jangan Pisahkan Aku (Nia Zulkarnaen), Lelaki & Rembulan (Franky & Jane), Dinding Pemisah (Merry Andany) dll.

No comments:

Post a Comment