Sunday, February 16, 2014

The Power of Love

Side A
1. Celine Dion-My Heart Will Go On (OST-Titanic)
2. Richard Marx-Right Here Waiting 
3. Eric Clapton-Tears in Heaven (OST-Rush)
4. Rod Steward-Have I Told You Lately
5. Michael Learns To Rock-That's Why (You Go Away)
6. LeAnn Rimes-How Do I Live
7. Bryan Adams-Please Forgive Me
8. Boyz II Men-I'll Make Love To You
9. Air Supply-Goodbye

Side B
1. Roxette-It Must Have Been Love (OST-Pretty Woman)
2. Faith Hill-There You'll Be (OST-Pearl Harbour)
3. Phil Collins-Against All Odds (OST-Against All Odds)
4. Madonna-Take A Bow
5. Toni Braxton-Unbreak My Heart
6. The Corrs-What Can I Do?
7. R. Kelly-I Believe I Can Fly (OST-Space Jam)
8. Mariah Carey-Without You
9. Savage Garden-I Knew I Loved You

Catatan Kecil
Kompilasi yang berisi lagu-lagu cinta memang banyak macamnya. Salah satu yang beredar adalah album The Power of Love ini. Album ini berisi aneka macam lagu-lagu cinta mulai dari yang romantis sampai yang galau. Semua yang mengisi album ini adalah penyanyi nomor 1 dan semuanya lagu ngetop dan tetap asyik disimak sampai saat ini seperti Againts All Odds (Phil Collins), I Knew I Love You (Savage Garden), Without You (Mariah Carey), My Heart Will Go On (Celine Dion), Take A Bow (Madonna), How Do I Live (LeAnn Rimes) dll.

No comments:

Post a Comment