Sunday, September 27, 2015

Original Soundtrack Sinetron Diantara Dua Pilihan

Side A
1. Bagaimana Aku Bilang (OST-Diantara Dua Pilihan)-Ayu Azhari
2. Untukmu Segalanya (OST-Untukmu Segalanya)-Retno
3. Selalu (OST-Bulan Bukan Perawan)-Wonder Girl
4. Kau dan Aku (OST-Abad 21)-Yuyun
5. Bagaimana Aku Bilang-Karaoke

Side B
1. Disudut Jendela (OST-Kupu Kupu Kertas)-Retno
2. Janjiku (OST-Janjiku)-Retno
3. Kucinta Padamu (OST-Istri Pilihan)-Retno
4. Untukmu Segalanya-Karaoke
5. Bagaimana Aku Bilang (OST-Diantara Dua Pilihan)-Yuyun

Catatan Kecil
Sukses di dunia seni peran, keluarga Azhari mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Sarah Azhari lebih dulu merilis album Peluk Aku Cium Aku yang cukup sukses jadi hits. Kemudian Ayu Azhari tidak mau kalah dengan merilis single. Tidak ingin mengambil resiko, Ayu merilis soundtrack sinetron Diantara Dua Pilihan yang ia bintangi sendiri. Sinetronnya sendiri cukup digemari di masanya dan soundtracknya cukup dikenal. Hanya sayang, dua hal itu tidak cukup mengangkat nama Ayu Azhari sebagai penyanyi album soundtrack ini pun gagal di pasaran. Meskipun begitu, setelah album ini, Ayu kembali mencoba merilis album rekaman mulai dari pop religi sampai dangdut namun tetap tidak mendapat sambutan. Mungkin hoki Ayu bukanlah di dunia tarik suara. Selain lagu Bagaimana Aku Bilang yang dinyanyikan Ayu Azhari, album ini juga diisi oleh soundtrack sinetron lain yang sudah dikenal. Ada juga lagu Bagaimana Aku Bilang versi sinetron yang dinyanyikan oleh Yuyun Ayundha yang justru lebih bagus daripada versi Ayu. 

No comments:

Post a Comment