Sunday, November 1, 2015

Sweet Love

Side A
1.Tommy Page-Paintings In My Mind
2. Debbie Gibson-Foolish Beat
3. Atlantic Starr-Always
4. Bangles-Eternal Flame
5. Martika-Toy Soldier
6. Roxette-Spending My Time
7. Lea Salonga &Brad Kane-We Could Be In Love
8. Sweet Sensations-If Wishes Come True
9. Bette Midler-From A Distance
10. James Ingram-I Don't Have The Heart

Side B
1. Simply Red-If You Don't Know Me By Now
2. Quincy Jones feat Tevin Campbell-Tomorrow (Better You Better Me)
3. Kenny Rogers-I'll Be There For You
4. Peter Cetera-Even A Fool Can See
5. Corey Hart-Baby When I Call Your Name
6. Luis Miguel-Entregate
7. Phil Collins-Another Day in Paradise

Catatan Kecil
Kompilasi lagu-lagu cinta memang sangat banyak beredar. Salah satu kompilasi lagu cinta yang enak untuk disimak dan lagu-lagunya tergolong tidak mainstream adalah Sweet Love ini. Album ini berisi lagu-lagu cinta dari era 80an sampai 90an seperti Foolish  Beat (Debbie Gibson), Another Day in Paradise (Phil Collins), Paintings In My Mind (Tommy Page), Eternal Flame (Bangles), Toy Soldier (Martika), We Could Be In Love (Lea Salonga & Brad Kane), dll.

No comments:

Post a Comment